Jumat, 05 Februari 2016

Dia Tak Benar Benar Sempurna



NO ONE PERFECT !!
Is it True?

Awalnya aku menyangkal ungkapan itu, aneh memang. Tetapi begitulah kenyataannya. Entah mengapa kamu begitu sempurna. Kamu begitu utuh tanpa cacat, tanpa goresan, tanpa cela. dan akhir-akhir ini berasa aneh aja sama mata,  saat melihat kamu tuh bawaannya bahagia. Wajah yang menawan, hati yang keemasan, tabiat yang bijaksana. beeeuuh lengkap sudah. Tapi awal hanyalah permulaan. Selalu ada sedih dibalik tawa, selalu ada duka dibalik canda, selalu ada udang dibalik batu (*lupakan yang ini).


Manusia memang tak benar-benar sempurna. Dibalik senyum manisnya, dibalik budi hatinya, ada satu hal yang tak kusuka. Satu hal yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata.

Bagaimana bisa kita mengharapkan kesempurnaan yang tak bisa kita genggam? Bagaimana bisa kubantahkan perasaan yang tak kunjung hilang? hidup memang sulit ditebak. Hidup memang tak selayaknya hidup. Aku lebih suka hidup dalam mimpi. Hidup dalam entitas yang murni, hidup tanpa bayang-bayang semu. Aku benci kesempurnaan. Buat apa sempurna jika kita tak dapat mengambil kesempurnaan itu? Lupakan kata sempurna, F*CKING PERFECT !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar